Kamis, 10 Januari 2019

Bangga Jadi Alumni Al Muttaqin





Pondok Pesantren Islam Al Muttaqin Jepara terletak di desa sowan kidul kedung Jepara. Lokasi yang jauh dari keramaian kota. Pondok yang terkenal dengan “Pondok MeWah” dan “Campus Biru”.
Teringat beberapa tahun silam yang datang ke pondok dengan ditemani orang tua untuk mendaftarkan diri. Dan kini usai sudah menimba ilmu di pondok tercinta Al Muttaqin. Kini saatnya menyebarkan apa yang telah kita dapat di pondok Al Muttaqin.
Di pondok inilah aku mengenal  betul apa itu agama Islam.
Di pondok inilah aku mengenal apa tugas kita sebenarnya sebagai umat muslim.
Di pondok inilah aku mengerti peran kita sebagai wanita muslimah.
Di pondok inilah aku mengenal arti kebersamaan, berbagi, saling memahami antara satu dengan yang lain.
Dan di pondok inilah aku mendapatkan berbagai pengetahuan baru dari asatidz dan asatidzah.

Aku bangga jadi alumni Al Muttaqin...

Walau aku bukanlah santri yang dibanggakan karna prestasinya...
Walau aku bukanlah santri yang terkenal pintar dan pandai dimata ustadz dan ustadzah...
Walau aku pun bukanlah santri yang bisa bergaul dengan baik dengan asatidz dan asatidzah....
Walau aku bukanlah santri yang memberikan kesan baik bagi Al Muttaqin...

Teman-teman ku...

Di luar sana banyak orang yang memandang baik Al Muttaqin...
Mereka mengenal kita dengan sifat sederhana dan kezuhudan kita...
Mereka mengenal kita dengan keahlian kita dalam bidang Nahwu Shorof
Dari para alumni terdahulu banyak kisah-kisah yang membuat haru bagi pendengarnya
Penjuangan dan pengorbanan mereka dalam menuntut ilmu di Al Muttaqin
Perjuangan dan pengorbanan mereka tuk bertahan dan bersabar di Al Muttaqin

Teruntuk alumni Al Muttaqin....

Jaga nama baik Al Muttaqin...
Jaga akhlak kita dimana pun kita berada...
Kapan pun kita kan dikenal dengan “Anak Al Muttaqin”
Jaga keistiqomahan kita....
Jaga dien kita....
ALLAHU AKBAR..........!!!

Kita... para alumni...
Rindu Al Muttaqin...


#Rindu Roidatul Afkary 26
#Selamat Berjuang Roidatul Afkary 26 dan teman seperjuangan...

by:hiema_





Tidak ada komentar:

Kawan..., silahkan tinggalkan pesan...

Nama

Email *

Pesan *