Jumat, 30 Maret 2018

Nama Kita adalah Harapan dan Do'a Orang Tua...




Allah menjadikan setiap hamba-Nya itu berpasangan, baik laki-laki dan perempuan, atas dengan bawah, depan dengan belakang, kanan dengan kiri, langit dengan bumi, dingin dengan panas, dan masih banyak dua pasang yang dijodohkan oleh Allah.
Setelah bertemu dua insan dan dibingkai dengan kata pernikahan, mereka memiliki banyak tujuan hidup dan keinginan yang tinggi untuk mencapai keharmonisan rumah tangga dan untuk mencapai hidup bahagia di dunia maupun di akherat kelak. Tak hanya dua insan saja yang akan berjuang meraih keinginan yang indah dan mulia di sisi Allah, namun mereka juga dibantu oleh pasukan mereka kelaknya, yaitu anak-anak yang sholeh dan sholehah.
Sejak didalam kandungan, sosok bunda akan memberikan hal terbaik untuk anak-anak mereka yang akan meneruskan hidup mereka untuk menyebarkan kebaikan dan selalu melakukan kebaikan di mana dan kapan pun mereka berada. Dari makanan yang bergizi, pola hidup yang sehat, lantunan ayat suci al qur’an setiap harinya, mengajarkan kalimat thoyyibah dan masih banyak hal baik yang lain.
Menjadikan kebahagian tersendiri bagi sosok ayah dan bunda ketika terdengar suara tangisan anaknya. Terasa plong dengan semuanya. Dan kini siap untuk melanjutkan berjuang bersama buah hati tercinta. Tak lupa sosok orang tua juga memikirkan nama terbaik untuk buah hati tercinta. Nama yang diberikan orang tua kepada buah hati adalah sebuah do’a, harapan dan keinginan orang tua. Jika orang tua memberikan nama yang baik, insya Allah anak akan tumbuh dengan baik, selain itu seorang anak juga harus berusaha menjadi sosok orang yang baik, setidaknya bisa berbakti kepada keduanya dan bisa menjadi seperti makna dari nama kita yang indah.
Jangan memberikan nama yang bermakna negatif kepada buah hati kita, karna hal itu terkadang juga berpengaruh pada anak.
#Jazakumullohkepadaabidanumiyangtelahmemberikannamayangbaikuntukbuahhatikalian,19tahunlalu...hinggasekarang
    #039930

Tidak ada komentar:

Kawan..., silahkan tinggalkan pesan...

Nama

Email *

Pesan *